Pembuatan API Payment Gateway dengan Cryptocurrency › Ayatulloh IDprogrammer

Pembuatan API Payment Gateway dengan Cryptocurrency

Salam sejahtera untuk kita semua di era saat ini Perkembangan dunia pembayaran berkembang dengan pesat mulai dari pembayaran digital paypal sampai yang sekarang cryptocurrency. Munculnya pembayaran dengan cryptocurrency ini sangat berdampak besar dalam dunia pembayaran dikarenakan sistem yang terbaru dan mutakhir pembayaran menggunakan crypto currency ini banyak dipakai di berbagai kalangan mulai dari toko online maupun perusahaan besar.



Kali ini saya akan mempublikasikan portofolio terbaru yang telah selesai dikerjakan adalah pembuatan aplikasi jembatan pembayaran support dengan cryptocurrency. 

Aplikasi ini terdiri dari pembuatan walet, pembuatan alamat cryptocurrency, pengiriman saldo, dan menampilkan Informasi transaksi maupun sisa saldo. Adapun cryptocurrency yang didukung antara lain bitcoin, litecoin, dogecoin dan masih banyak lainnya. 

Bagi Anda yang berminat dan memesan fitur pembayaran digital seperti Paypal cryptocurrency  maupun pembayaran digital virtual akun yang support di Indonesia silakan hubungi kami dengan melalui jalur komunikasi yang sudah kami sediakan di bawah ini

adapun pertanyaan konsultasi maupun info dan pemesanan silakan Anda dapat menghubungi melalui telepon atau WA 085791555506 atau dengan mengklik link https://wa.me/6285791555506

Tidak ada komentar:

Posting Komentar