Pembuatan Website STTPA, Batu, Malang › Ayatulloh IDprogrammer

Pembuatan Website STTPA, Batu, Malang

STTPA atau Sekolah Tinggi Teologi providensia adonay merupakan Program studi teologi kependetaan. STT Providensia Adonay berada dibawah naungan Yayasan Providensia Batu Indonesia dengan SK MENKUMHAM No.AHU 1285 AH.01-04.Tahun.  Lokasi STTP Adonay berada di Kota Wisata Batu, tepatnya di kawasan pegunungan, tempat yang strategis dan nyaman bagi mahasiswa yang ingin menimba ilmu karena menunjang mahasiswa untuk belajar dengan tenang dan nyaman. Kesempatan kali ini saya di minta tolong untuk membuatkan website profil dari STT providensia adonai sebagai sarana memperluas informasi dengan cepat dan mudah.

Pembuatan Website STTPA, Batu, Malang

Pembuatan Website STTPA, Batu, Malang

Adapun dari fitur-fitur website STTP adonai sebagai berikut :

1. Website yang ringan dan user interaktif
2. Tampilan elegan dan profesional
3. Mobile friendly full responsive design yang akan menyesuaikan tampilan secara otomatis dengan perangkat anda.
4. Panel admin yang mudah untuk dikelola
5. SEO friendly.
6. Dan masih banyak fitur-fitur lainnya


Informasi harga dan pemesanan:

Website STT adonai ini sangatlah murah mengingat fitur yang sangat banyak dan pelayanan yang profesional dengan harga Rp2.000.000 pada tahun pertama pembuatan Kemudian untuk perpanjangan pertahunnya sebesar Rp550.000 per tahun.


Kami menyediakan garansi selama pembuatan website dan selama masa perawatan dalam setiap tahunnya. Jadi jangan khawatir website Anda tidak akan terurus nantinya.

Jika anda tertarik untuk memesan layanan jasa pembuatan website kami Anda dapat menghubungi kami melalui jalur komunikasi yang telah disediakan. Atau kunjungi halaman contact us di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar