Website Ilhami Hotel - Penginapan Murah dan Nyaman di Blitar › Ayatulloh IDprogrammer

Website Ilhami Hotel - Penginapan Murah dan Nyaman di Blitar

Blitar merupakan sebuah kota yang terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 167 km sebelah barat daya Surabaya dan 80 km sebelah barat Malang. Kota Blitar terkenal sebagai tempat dimakamkannya presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno.

Website Ilhami Hotel - Penginapan Murah dan Nyaman di Blitar


Selain disebut sebagai Kota Proklamator dan Kota Patria, kota ini juga disebut sebagai Kota Peta (Pembela Tanah Air) karena di bawah kepimpinanan Soeprijadi, Laskar Peta melakukan perlawanan terhadap Jepang untuk pertama kalinya pada tanggal 14 Februari 1945 yang menginspirasi timbulnya perlawanan menuju kemerdekaan di daerah lain.

Blitar juga mempunyai beberapa destinasi wisata yang cukup banyak. Jika Anda sedang berwisata ke kota Blitar penginapan atau hotel merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi sebagai tempat beristirahat dikala kita sudah merasa lelah berwisata. Didalam kota Blitar sendiri banyak sekali tempat penginapan baik losmen, kost, ataupun hotel. mulai dari harga yang ter-rendah hingga tertinggi ada dengan fasilitas yang lengkap tentunya.


Ilhami Hotel merupakan salah satu dari sekian banyak hotel yang ada di kota Blitar yang menyediakan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau serta tempat yang nyaman membuat anda lebih maksimal dalam menghilangkan kelelahan dalam berwisata ke Kota Blitar. Untuk informasi lebih lengkap tentang ilhami hotel Anda dapat mengunjungi website resminya dengan klik link berikut ini. www.ilhamihotel.com

Spesifikasi dan fitur website ilhami hotel:

Kami mendapatkan tanggung jawab untuk membuat sebuah website ilhami hotel dengan beberapa sistem didalamnya serta fitur-fitur yang telah ditentukan antara lain sebagai berikut ini :

1. Website mobile friendly dan responsif desain
2. Terdapat fitur boking untuk calon pengunjung dengan mudah dan cepat
3. Admin panel yang dapat mengelola kamar dan artikel sebagai informasi, promo, atau Pemberitahuan kepada publik
4. Menggunakan CodeIgniter PHP framework bootstrap 3 sebagai user interface nya
5. 

Preview dari website ilhami Hotel sebagai berikut:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar