Mengatasi Loading Lama Ketika Connect Wifi.id › Ayatulloh IDprogrammer

Mengatasi Loading Lama Ketika Connect Wifi.id


Cara mengatasi loading yang lama ketika terhubung dengan wifi.id,  berikut ini saya mencoba memberikan tips atau trik lain untuk login wifi.id namun beberapa saat terkadang kita mengalami kendala waktu akan login dengan jaringan. kendala yang umum dihadapai yaitu kita mengalami kesulitan login atau masuk karena loading yang lama tanpa adanya perubahan apa-apa. 

maka dari itu saya membuat alternatif login wifi.id agar kita bisa langsung terhubung ke jaringan wifi.id dengan cepat, yaitu saya membuat form login sendiri dengan memberikan nilai action ke url wifi.id dan saya tempatkan di edkstop untuk memudahkan akses, selain itu saya juga membuat form untuk username dengan dropdown karena saya mempunya beberapa akun internet gratis sehingga kita tinggal memasukkan password saja. 

Untuk lebih jelasnya bagaimana itu bekerja silahkan lihat video saya diatas, semoga bermanfaat dan terimakasih :)

RALAT : untuk cara tersebut diatas sudah tidak bekerja pada awal tahun 2016. Untuk cara login wifi.id kemudian  menggunakan seamless. Apa itu penjelasan seamless dan bagaimana cara kerjanya lihat atrikel Cara Auto Login Wifi.id dengan Menggunakan Seamless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar