Website Agen Tiket Pesawat Turrima-Ticket.Com › Ayatulloh IDprogrammer

Website Agen Tiket Pesawat Turrima-Ticket.Com


Website Company Profile Agen Tiket Pesawat Turrima-Ticket.Com, Jasa Pembuatan Website Company Profile Malang 

Sekilas Tentang Turrima Ticket & Travel

Turrima Ticket merupakan perusahaan penyedia tiket pesawat maupun kereta api. Disamping itu juga melayani pemesanan hotel di seluruh indonesia dengan sistem booking online dapat memudahkan Anda untuk mencari dan memesan tiket secara cepat dan mudah serta tidak memerlukan biaya yang lebih. 

Kantor Turrima Ticket beralamatkan di Jl. Coklat No.9C, Lowokwaru, Kota Malang. untuk melihat pada tampilan peta silahkan klik disini.

Fasilitas Website Company Profile

Sebagai seorang pengembang website yang masih banyak belajar tentunya saya juga kurang ahli dibidang demikian, membuat saya semakin banyak belajar. Salah satu fasilitas yang saya berikan untuk perusahaan ini yaitu SEO dengan keyword "agen tiket pesawat di malang" membuat Turrima Ticket & Travel terbantu untuk Internet Marketingnya. Berikut saya tampilkan untuk hasil pencarian mesin pencari google dengan kata kunci "agen tiket pesawat di malang".

Website Company Profile Agen Tiket Pesawat Turrima-Ticket.Com, Jasa Pembuatan Website Company Profile Malang

Pada keyword tersebut website turrima-ticket.com berhasil memegang urutan pertama dalam pencarian. Adapun fasilitas standart lainnya juga saya berikan seperti halnya garansi, maupun dummy content juga sudah termasuk didalamnya. 

Berapa Harga Pembuatan Website Company Profile?

Untuk harga pembuatan website company profile saya dan team website developer sendiri telah menetapkan mulai 1,5 Juta sampai dengan 10 Juta Rupiah. Harga tersebut tentunya juga tergantung bagaimana tingkat kesulitan website tersebut. Dengan melakukan diskusi terlebih dahulu maka nantinya akan menemukan harga tetap untuk pembuatan website company profile ini.

2 komentar:

  1. mantab pak.. sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke pak,, makasih banyak hehehe mulai aktif blog lagi insya allah pak :D hehehehe

      Hapus