Jasa Pembuatan Website Malang › Ayatulloh IDprogrammer

Jasa Pembuatan Website Malang

Jasa Pembuatan Website Malang - Aya Studio merupakan layanan penyedia website atau jasa pembuatan website di Kota Malang dengan layanan yang profesional dengan harga yang terjangkau mengerjakan berbagai media website mulai dari yang umum digunakan seperti website company profile, sekolah, dan website informatif lainnya sampai dengan yang khusus seperti website berbasis aplikasi ( Web Application ) seperti web penyimpanan barang digunang, manajemen perusahaan, web bea cukai website MLM dan lain sebagainya.

Jasa Pembuatan Website Malang

Kenapa Memilih Jasa Pembuatan Website di Malang

Kota malang mulai tumbuh dan berkembang setelah hadirnya pemerintah kolonial Belanda, terutama ketika mulai di operasikannya jalur kereta api pada tahun 1879. Berbagai kebutuhan masyarakat pun semakin meningkat terutama akan ruang gerak melakukan berbagai kegiatan. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Bersama dengan Kabupaten Malang dan Kota Batu, Kota Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya

1. Produk Lokal Akan Lebih Cepat
Berbgaia macam perusahaan di malang yang sudah berkembang dan sudah merambah ke dunia internet, maka dari itu mempunyai sebuah halaman website merupakan sarana pendukung yang sangat tepat pada era sekarang ini. Dengan menggunakan jasa pembuatan website di Kota Malang sendiri tentunya akan lebih cepat selesai karena kita tidak jauh untuk mencari Website developer yang profesional.

2. Pengerjaan Lebih Nyaman
Disamping layanan jasa pembuatan website yang diberikan akan lebih cepat, selain itu juga berpengaruh pada kenyamanan dari kedua pihak. Komunikasi yang terjalin lancar dan aman akan membuat saling nyaman sehingga pengerjaan projek akan berjalan sesuai dengan rencana.

3. Terpercaya
Dari berbagai banyaknya website developer di Kota Malang sekarang ini kami telah membuat berbagai macam website dari yang sangat simple sampai yang expert sudah pernah dibuat, sehingga sangat banyak portofolio yang kami hasilkan dan membuat semakin terpercaya.

4. Harga Murah
Malang merupakan kota pelajar karena banyaknya Universitas-universitas yang berada di Kota Malang sehingga para programmer banyak yang terlahir dari sana, Pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun membuat website dengan baik namun dengan harga pelajar akan tepat sebagai penunjang UKM anda.

Bagaimana Alur Kerja Pembuatan Website ?

Dengan pengalaman dalam melayani pembuatan website kami mempunyai alur pengerjaan yang simple dan efektif antara lain sebagai berikut :

1. Analisa

Setelah kami mendapatkan informasi tentang konsep website yang Anda inginkan, maka kami akan melakukan Analisa dari berbagai sumber-sumber sesuai dengan perkembangan dunia IT saat ini. Beberapa aspek yang sangat kami fokuskan dan perhitungkan seperti Mayoritas perangkat, browser dll, yang akan disesuaikan dengan target pelanggan untuk bisnis Anda, Keamanan, Kestabilan dan kecepatan proses.

2. Konsep Media
Anda bebas untuk menentukan desain dan konsep website yang akan kami buat, pastikan Anda sudah yakin untuk mengadopsi konsep tersebut, sehingga kami mendapatkan visualisasi desain yang relevan sesuai dengan keinginan Anda. Kami akan melakukan penolakan apabila revisi desain tidak sesuai dengan konsep awal serta melanggar hukum.

3. Deal
a. Kami akan membuatkan daftar modul-mudul apa saja yang akan dibuat pada saat pembuatan website yang sebelumnya sudah disepakati bersama, semua daftar ini akan kami informasikan kepada Anda untuk menyesuaikan budget harga yang akan dibebankan kepada Anda.

b.Pembayaran dilakukan dengan melakukan uang muka ( DP ) sebesar 45% ( minimal $50 ) di awal untuk kebutuhan Hosting dan Domain. Kemudian pembayaran di akhir.

4. Build & Development
Pada saat proses pembuatan kami akan memberikan laporan melalui email sejauh mana pengerjaan sudah dilakukan.  Anda bisa melakukan permintaan penambahan fitur/modul selambat-lambatnya 3 hari kerja pada awal masa pembuatan website, diluar tenggang waktu tersebut penambahan fitur akan dikenakan biaya tambahan ( karena sudah tidak sesuai dengan konsep awal ).

5. Testing & Training
Uji coba website dilakukan dengan kedua belah pihak yang akan disesuaikan dengan konsep media sekaligus kami akan mengajarkan kepada pengguna untuk bagaimana menggunakan / memajagement dari konten website tersebut.

6. Launching
Setelah proses testing selesai, dan pembayaran sudah lunas maka website Anda sudah siap untuk dipublikasikan di internet, Anda bisa memulai memasukkan konten pada website.

Bagaimana Cara Memesan Jasa Pembuatan Website Malang?

Pemesanan website Malang dapat dilakukan dengan langsung menghubungi melalui berbagai jalur komunikasi yang telah kami sediakan antara lain :

Telp. : 0822 3000 4665
BBM : 76296249 / scan barcode
Whatsapp : 085791555506
Facebook : fb.com/aahadr
Email : ayatullohahadr@gmail.com


Sumber Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar