Inspirasi Kehidupan Seperti OS Komputer - Ayatulloh Official Website

Minggu, 22 Maret 2015

Inspirasi Kehidupan Seperti OS Komputer

Inspirasi kehidupan seperti operating sistemInspirasi kehidupan seperti operating sistem, ya mungkin saya sudah lelah dan lagi banyak masalah sehingga beliau seperti mendapatkan sebuah wahyu yang didapat dari apa yang saya lihat. Waktu itu malam hari tepatnya saya sedang mengerjakan sebuah tugas, baik tugas dari perusahaan atau tugas dari kuliah yang intinya sudah menjadi tanggung jawab saya untuk segera diselesaikan. Tiba-tiba si komputer sedang sakit dan sangat lambat untuk mengerjakan sebuah perintah. Saya berfikiran mungkin waktunya untuk di restart  karena sudah beberapa hari belum dimatikan. Setelah saya menyimpan beberapa berkas hasil kerjaan saya kemudian saya segera merestart ulang komputer dan alhasil. EROOR.

Terus apanya yang didapat dari error tersebut? inspirasi apa yang saya temukan dari situ? jadi begini tiba-tiba seperti ada yang membisikan kedalam hati saya kurang lebih seperti berikut: "Kehidupan itu tidak bisa diputar kembali, kita tidak bisa mengembalikan waktu apa yang telah kita lakukan, mengembalikan waktu dari kesalahan yang kita lakukan, kita tidak bisa meng CTRL+Z kan waktu yang telah kita gunakan. Namun kita dapat memperbaiki kesalahan yang telah kita lakukan, memperbaiki kehidupan agar lebih baik." Sama seperti halnya dari Operating Sistem pada komputer saya tersebut, ia sudah mengalami kerusakan karena kesalahan kita mengoperasionalkan dan kalau sudah seperti itu harus segera diperbaiki dengan merepair atau menginstallnya dengan yang baru :)

Oke teman-teman begitulah nilai positif dari error pada komputer saya yang dapat kita ambil bersama dan semoga bermanfaat bagi saya khususnya dan bagi kalian pembaca setia umumnya :)

Poskan Komentar